The Escape to dreamland

Dear friend,
I'm happy to present this blog as a gift to you. It's the story of me. It's not about the most critical areas of a persons life. hahaha. It is designed to help me live my life to the maximum potential intended for share hehehe. Enjoooyy! :)

Monday, December 21, 2009

Study Tour on December 14th-18th 2009

Study tour starts on 14th-18th 2009. it was a great trip . There were many things that i and my b'loved friends found in there. Well, this is the story..

Kita ngumpul di depan kantor walikota tangsel jam 6.00 pagi trs langsung menuju our first destination : Bandung lbh tepatnya universitas ITB. you know what?? kesan pertama gue di bis adalah berisik! hahaha...many students shouted loudly on the bus. kira-kira 2 jam-an dehh kita tiba disana. damn! ITB keren bgt! ( baca : norak ) hahaha. Can you imagine ? saat gue and friends jalan menuju auditorium, we found many students of ITB yang sedang belajar di tepi2 jalan dengan fasilitas tumpukan kertas yang gue lihat penuh dengan rumus dan in their right side ada laptop dan i-pod mereka. Di auditorium kita dapat pengarahan dan diberikan informasi mengenai ITB baik itu biaya, fasilitas yang ditawarkan ITB serta ujian masuk ITB. Dan joke2 yang diberikan lecture adalah kita diceritakan bahwa sungai terpanjang di dunia itu ada dibandung yaitu sungai yang berada di dekat gedung asia-afrika. nama sungai tersebut sering disebut sungai asia afrika. jadi, ternyata maksudnya adalah sungai asia afrika itu paling panjang krna coba deh lo pikir jarak benua asia dan afrika kan its so far2 away hahahahaha. gue kira apaan gt tp lecture nya top deh bikin satu sekolah  gue ngakak di auditorium . :)


Okaaay perjalanan kami dilanjutkan ke Jogjakarta, perjalanan kami tempuh cukup lama hingga kami tiba sekitar pukul 1 pagi keesokan harinya. Jam 6.30 pagi kami berkumpul sarapan pagi dan dilanjutkan dengan goes to university ke UGM. UGM juga funtastic it was a first time t was there. I did interested to one of a faculty in there. FISIP ! beeeehhh....program study Hubungan Internasional nya (HI).


setelah itu kami langsung pergi ke suatu pondok yang penuh dengan kebun salak. gue ikutan metik salak loh (norak.com) hahahaha. tp yaa itu dia karena sok tahu jari gue berdarah kena duri ckck ngga hati2 si lo mer...trs disana sempet jg ambil beberapa gambar.




setelah itu tiba saatnya kami berbelanja di malioboro, jogjakarta. diberikan waktu 3jam disana tp ttp aja ngaret anak2nya jd ampe setengah jaman ada dapet bonus hahahaha. bingung yaa bisa dibilang klo ud ngelihat barang2 penuh akan kreasi dan unik ditampilkan di depan mata kita dan kita dibuat tercengang oleh mereka hahahaha bhs gue lebay bgt yaaak?. 



The next day, kami bangun pagi2 (laaagiii) having breakfast dan lanjut ke UNY. Sama seperti universitas2 sebelumnya kami diberikan informasi mengenai unversitas2 yang kami datangi.



Dari UNY kami mengunjungi salah satu icon wisata terkenal indonesia yaitu, Candi Borrobudur. It was fun. We took several photos in there.

keesokan harinya our final destination ke UNDIP. Tp yang kali ini muka2 kami tampak seperti muka bantal semua! asli cape bgt perjalanan kami. Tp serru laahh.. :)







Well, thats all my story about Study tour. Study Tour's SMAN6 Tangsel was an interesting one. I cant forget it. Goes to Campus 2009 memang meleahkan tp juga menyenangkan jadi anggap saja rasa capai itu terbayar sudah sama moment-moment indah itu. I just wanna say thanks for my beloved parents, teachers (especially for Bu Arie dan Bu yayat) and all of  students XII IPA IPS and Aksel. Love you all :)





Christmas @ Church

this is the first time i tell you about me and my beloved friends in church. :))

jadi kami ini terdiri dari 4 personil yaitu gue, ester, deborah, dan martha. kami berteman dari sejak SD ( elementary school ). Dan dalam rangka menyambut natal, we took a several photos.





Merry Christmas! May a joy comes to everyone in the world. God bless.



No comments:

Post a Comment

The escape to dreamland

My photo
Falling love with you wasn't part of the plan